Choi Si Won di Elle Magazine

Seoul, Korea – Super Junior Choi Si Won baru-baru ini muncul dalam menampilkan gambar yang menarik dari karisma dan pesonanya.

Choi terlihat karismatik memakai jas dan dengan ekspresi yang kuat di matanya. Dia juga mengekspresikan gambar lucunya sebagai penyanyi “idola”.

Dalam wawancara selama pemotretan, Choi berkata, “Ini berkat Super Junior bahwa ada juga aktor Si Won Choi. Aku tidak bisa berhenti baik menjadi seorang penyanyi atau menjadi seorang aktor”. Dia saat ini membintangi serial televisi Oh! My Lady, dan mengatakan, “Aku ingin pergi berlibur dengan keluarga saya setelah serial ini berakhir. Ketika saya tumbuh dewasa, aku pikir membuat orang tua bahagia adalah penting. ”

Foto-foto dari Choi, yang telah memiliki debut sukses sebagai aktor, akan ditampilkan dalam Majalah Elle.

sc:Korea.com

Leave a Reply

